Danau Sentarum Cruise adalah salah satu event tahunan yang ikut serta memeriahkan Festival Danau Sentarum. Danau Sentarum cruise juga identik dengan Perahu Bandong. Perahu Bandong ini didesain dengan ornamen suku Dayak pada bagian bawah dan suku Melayu pada bagian atas. Perahu ini melambangkan Harmonisasi kehidupan di danau antar berbagai suku. Koeksistensi antara danau dan masyarakat yang tinggal didalamnya melahirkan harmonisasi konservasi dan kesejahteraan. Bertolak dari dermaga Lanjak, pengunjung akan dibawa berkelililing menyusuri Danau Sentarum. Anda akan menyaksikan Pesona keindahan danau.

#ayoketamannasional #ekowisata#festivaldanausentarum #festivaldanausentarum2018 #tanabentarum#banggamenjadikalbar #sdbun#salamdaribatasujungnegeri

0
0
0
s2sdefault

Gelaran Festival Danau Sentarum 25-28 Oktober 2018

Mendengar "Danau Sentarum" rasanya sudah tak asing lagi. Sebuah Kawasan Wetland  di jantung Kalimantan yang sudah tersohor di dunia Internasional. Ditambah lagi, pada 25 Juli kemarin Resmi ditetapkan oleh UNESCO sebagai cagar Biosfer  berdampingan dengan Taman Nasional Betung Kerihun. Berada di Kabupaten Konservasi Danau Sentarum Memiliki keragaman dan keunikan budaya serta kearifan lokal yang terjaga sampai sekarang dan memiliki keindahan panorama alam yang sangat mempesona disamping keunikan dan spesies endemik yang terdapat di Taman Nasional Danau Sentarum.

0
0
0
s2sdefault

Berikut merupakan Daftar Hotel/Penginapan yang dapat anda jadikan alternatif untuk menginap di Putusibau dan sekitarnya yang terletak di Kabupaten Kapuas Hulu.

0
0
0
s2sdefault

Dalam rangka memeriahkan acara FDS (festival Danau Sentarum) 2018 di Putusibau Kabupaten Kapuas Hulu terdapat beberapa agenda acara yang dapat anda saksikan dan ikuti bersama pada acara tersebut antara lain

0
0
0
s2sdefault